Tuesday, September 22, 2015

Cahaya itu dirimu

Posted by azucena at 4:07 AM

Kegelapan tak mampu mengusir cahaya, dengan cahaya kegelapan menjadi lebih indah. Itu bagaikan diriku yang mendambamu. Kau yang bagaikan sinar yang begitu terang hingga mampu memalingkan wajahku dari keterpurukan. Walaupun itu mungkin hanya terjadi pada diriku namun kau dapat membuat tak bisa lepas darimu. Cahayamu begitu terang hingga sulit untukku terpejam dan begitu silau hingga aku tak mampu untuk melihatmu. Mungkin aku yang sekarang terlalu terbawa perasaan, tapi setidaknya aku bersyukur memiliki perasaan ini. Perasaanku bagaikan api yang membakar jiwa. Membara dan terus membara. Memandang sejenak matamu pun aku tak mampu, padahal aku mau melakukan itu. Kau begitu terang hingga aku yang gelap pun mengikutimu. Mengikuti kemana cahaya itu melaju. Aku selalu ingin tahu tentangmu. Aku yang seperti bayangan kini bergerak diam diam. Memendam mimpi dan harapan yang suatu saat yakin akan terwujudkan. Walau rintangan yang menghalang sudah terbayang.

0 comments:

Post a Comment

 

Lullaby Belle Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review